Selamat Datang di Situs Kami "JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE" Situs Tentang Jasa Pembuatan Taman, Batu Sikat/Carpot, Kolam Koi, dan Vertical Garden, Meliputi Wilayah Jakarta, Tangerang, BSD, Alam Sutera, Depok dan Bekasi.

JASA TUKANG TAMAN PANTAI INDAH KAPUK

✔ Profesional
Kami mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan yang dikerjakan. 

✔ Tepat dan Cepat
Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan proyek. Dan di tangani tenaga ahli yang profesional dan handal di bidangnya. 

✔ Biaya Kompetitif
Selalu menerapkan kualitas yang tinggi dalam setiap jasa pertamanan namun tetap dengan harga kompetitif, karena kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk setiap produk dan jasa. 

✔ Survey GRATIS
Kami tidak mengenakan biaya pada saat survey alias GRATIS untuk kenyamanan anda
JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE adalah jasa profesional design dan kontraktor landscape yang mengerjakan berbagai type dan model taman, serta juga mengerjakan taman untuk penghijauan seperti di perumahan, pabrik, kantor, hotel, sekolah, universitas dll.
  




Yang kami desain sesuai permintaan dan lokasi yang ada, dan bisa juga mengerjakan desain dari owner secara langsung.  
Jakarta Garden & Landscape siap membantu anda dalam pembuatan taman yang relatif murah namun berkualitas dengan berbagai jenis desain taman yang kami tawarkan seperti :Desain Taman Bali, Desain Taman Minimalis, Desain Taman Jepang, Desain Taman Klasik, Desain Taman Kering, Desain Taman Indoor, Desain Taman Outdoor, Desain Taman Mediterania, Desain Taman Dinding ( Vertical Garden )


LAYANAN KAMI

Jasa Pembuatan Taman
Melayani pembuatan taman untuk rumah, kantor, hotel, sekolah, kampus, pabrik dan lain-lain dengan desain yang dapat di sesuaikan selera dan anggaran. 


Jasa Pembuatan Vertical Garden
Susunan tanaman yang di susun sedemikian rupa secara tegak lurus/vertikal dan dengan menggunakan metode penyiraman automatis.


 Jasa Pembuatan Batu Sikat/Carport
Melayani pembuatan batu sikat lantai motif dengan nuansa alami, menarik dan rapi dengan desain yang dapat di sesuaikan dengan selera anda. 


Jasa Pembuatan Kolam Koi
Kolam koi akan terlihat indah dan mempesona dengan desain serta penempatan dan sistem filterisasi yang baik. 
















Jasa Pembuatan Relief 3D





Jasa Pembuatan Air Terjun/Tebing
Pembuatan dekorasi tebing akan memperindah nuansa interior dan eksterior rumah maupun tempat usaha anda, dengan desain yang menarik tentunya. 




Kali ini kita akan membahas tentang manfaat dan fungsi taman. 
Taman adalah salah satu aspek penting. Kehadiran taman selain untuk estetika sebuah bangunan,tetapi juga menambah benefit kesehatan. Rumah atau Bangunan dengan taman, tidak hanya indah, tetapi juga memiliki udara lebih sehat dan mampu menentramkan jiwa penghuninya.Karena dari itu penting bagi kami untuk memastikan anda mendapatkan layanan terbaik kami yang profesional dan desain serta perencanaan yang sempurna, implementasi yang tepat dan budget yang efisien. 
Sebagian orang mengganggap keberadaan area hijau di rumah seperti adanya taman atau kebun terbilang cukup penting. Mengapa penting? Karena kehadiran taman atau kebun dapat membantu menciptakan kesar asri pada rumah Anda sehingga orang-orang yang ada di dalamnya pun merasa lebih nyaman.

Berikut ini Adalah Konsep Desain Taman dan Penjelasanya dari Jakarta Garden & Landscape : 
Desain Taman Minimalis Taman Minimalis - Salah satu cara seseorang untuk memperindah tampilan rumahnya dengan membuat taman meskipun dengan lahan terbatas 
Desain Taman Bali Taman Bali sebenarnya hampir mirip dengan taman jepang, Karena baik taman gaya bali maupun taman gaya jepang, dua-duanya mempunyai unsur air, batu, dan tanaman-tanaman. Di tempat aslinya, di bali, taman yang ada di permukiman orang bali memang sangat mendukung fungsi rumahnya. Karena selain digunakan sebagai penghias rumah juga sering di manfaatkan sebagai tempat upacara maupun kegiatan adat. Sedangkan tanaman yang mendominasi taman gaya bali adalah tanaman berdaun lebar seperti, pandan bali, pisang bali, bunga sepatu, aneka helikonia dan pisang kipas sebagai aksen. Dan ada juga tanaman air seperti lotus, teratai serta tanaman tropis berdaun indah lainnya. Dan terakhir yang wajib ada adalah pohon kamboja.  
Desain Taman Kering Taman kering sangat cocok untuk area rumah yang kurang pancaran matahari. Karena sinar matahari yang kurang akan menghambat pertumbuhan rumput dan tanaman.
Komponen taman kering yang cukup sederhana yang terdiri dari batu koral, ragam tanaman perdu, dan semak. Yang membuatnya mudah di hadirkan tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. karena tidak banyak menggunakan tanaman hijau ataupun pepohonan. Taman kering pun bisa di aplikasin depan rumah meskipun dengan lahan terbatas.
 
Desain Taman Jepang Taman jepang didominasi dengan elemen serba hijau, bebatuan, kayu, dan air. Desain taman jepang juga bisa di lengkapi dengan kolam koi dan sebuah gazebo. 
Desain Taman Klasik Taman Klasik adalah jenis desain taman yang di gemari di masa lalu, Taman Klasik biasanya lebih luasa dan dengan komponen tanaman pohon-pohon di dalamnya. 
Desain Taman Mideterania Taman Miderania adalah gaya taman yang bernuansa iklim panas dan kering. Tanaman yang bagus di terapkan di tamab mideterania adalah seperti bonsai, sikas, dan jenis-jenis pohon palm. 

Desain Taman Dinding (Vertical Garden)  Susunan Tanaman yang di susun sedemikian rupa secara tegak lurus/vertikal dan dengan menggunakan metode penyiraman secara otomatis.

Share:

❀ Contact Us ❀





❀ ALAMAT ❀

🍃JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE

Jl. Raya Kembangan Utara No. 99D

Kembangan - Jakarta Barat - DKI jakarta 11610

No. Tlp : 085 856 862 656

Email : setiawantoni872@gmail.com

❀ Popular Posts ❀

❀ Portofolio ❀

❀ Portofolio ❀
Kamboja Fosil

Taman

Vertical Garden

Batu Sikat/Carpot

Air Terjun Tebing

Relief 3D

Kolam Minimalis

Gazebo