Selamat Datang di Situs Kami "JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE" Situs Tentang Jasa Pembuatan Taman, Batu Sikat/Carpot, Kolam Koi, dan Vertical Garden, Meliputi Wilayah Jakarta, Tangerang, BSD, Alam Sutera, Depok dan Bekasi.

JASA PEMBUATAN BATU SIKAT/CARPOT

Tukang Taman Jakarta, Jasa Pembuatan Taman,Batu sikat dan kolam

🌿Jakarta Garden and Landscape

Jasa Pembuatan Batu sikat/Carpot Untuk lantai Rumah dan Harganya – Bagian rumah yang kemungkinan besar akan menjadi fokus seseorang adalah bagian bawah lantai rumah. Jika desain bangunan yang Anda buat bagus, maka orang-orang tidak akan segan untuk mengatakannya langsung.

Tentu prioritas Anda bukanlah pujian dari orang lain, namun tidak ada salahnya jika membuat desain Lantai Garasi rumah yang unik untuk kepuasan pribadi sekaligus membuat orang lain nyaman ketika datang atau bertamu.
Jasa Pembuatan Batu Sikat

Jasa Pembuatan Batu Sikat

Membuat Lantai Rumah/Garasi dari Batu Alam/Batu Sikat

Keindahan lantai rumah yang terbuat dari batu alam tentu akan berbeda dengan lantai rumah yang dibuat menggunakan keramik. Apabila Anda tertarik dengan penggunaan batu alam, maka Anda dapat mempertimbangkan berbagai macam jenis batu alam untuk mempercantik bagian lantai garasi rumah.

Tentukan terlebih dahulu konsep desain bangunan yang Anda pilih karena hal tersebut akan sangat berpengaruh pada jenis pemilihan batu alam dan proses lainnya. Jika menyukai desain minimalis, tidak perlu memaksakan selera untuk memilih desain modern, begitu pula sebaliknya.

Adanya batu alam sebenarnya dapat membuat tampilan lantai garasi rumah Anda menjadi terlihat asri dan natural. Terdapat beberapa jenis batu alam yang dapat Anda jadikan pertimbangan berdasarkan karakteristik unik yang dimilikinya.

Warna-warna cantik yang dimiliki batu alam pun sebenarnya bisa dikombinasikan agar tampilan lantai semakin unik dan berbeda dengan desain bangunan lainnya. Batu alam yang masih populer dan diminati hingga saat ini diantaranya adalah:

Harga batu alam sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu rupiah, bahkan jutaan rupiah. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba update terkait harga batu alam 2018. Faktor yang berpengaruh terhadap harga jual batu alam adalah kualitasnya.

Semakin bagus kualitas suatu batu, maka tingkat ketahanannya juga semakin lama. Jadi, Anda tidak perlu melakukan perawatan intensif. Biaya untuk perbaikan batu tersebut pun bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki investasi jangka panjang, memilih batu alam berkualitas sangat disarankan daripada harus mengeluarkan biaya yang lebih banyak demi perawatan.

Anda dapat memilih jenis batu alam untuk dinding yang sesuai dengan konsep. Tersedia banyak pilihan batu alam yang cocok untuk konsep dinding teras rumah minimalis, modern, dan sebagainya. Harga batu alam templek tentu berbeda dengan harga batu alam jenis lainnya.

Apabila masih bingung dengan konsep beserta cara pemilihan batu alam, Anda dapat langsung berkonsultasi pada tim jakartagardenandlandscape.blogspot.com agar mendapatkan referensi.
Jasa Pembuatan Batu Sikat

Jasa Pembuatan Batu Sikat/Carpot

Tim yang sudah berpengalaman pada bidang batu alam dan pemasangannya ini merupakan solusi bagi Anda yang masih pemula dan belum mengetahui seluk beluk batu alam.

Anda pun dapat mencari tahu jenis batu alam untuk dinding yang tidak membutuhkan perawatan terlalu sulit, apalagi dengan mobilitas Anda di luar ruangan yang cukup tinggi. Jangan lupa untuk memastikan bahwa motif batu alam untuk dinding luar sudah cocok dengan keseluruhan konsep bangunan.

Seimbangkan dengan adanya batu alam untuk lantai dengan warna senada atau dengan warna yang cocok.
harga untuk pemasangan batu sikat yang kami berikan adalah sekitar 400.000 sampai dengan 600.000 per meter persegi Sesuai Motif atau Desain yang anda inginkan.

Spesifikasi harga


  • Harga diatas sudah termasuk ongkos kerja dan bahan-bahan yang di butuhkan di tempat, sehingga anda tinggal terima jadi.
  • Harga diatas sudah termasuk coating (pelapis batu sikat)
  • Sudah termasuk ongkos desain batu sikat yang kami berikan

Memilih Jasa Pembuatan Batu Sikat/Carpot untuk Lantai Garasi Rumah



Pemasangan batu alam atau batu sikat pada lantai rumah tidak bisa sembarangan. Selain karena Lantai rumah sangat mudah diamati oleh orang yang melintas, bagian tersebut juga bisa digunakan sebagai representasi desain di dalam rumah.

Sebenarnya memang bukan hal yang benar apabila melihat kondisi rumah hanya dari bagian luarnya saja. Namun tidak ada salahnya jika Anda memaksimalkan tampilan dinding teras rumah agar merasa puas dengan tempat tinggal sekaligus menambahkan nilai estetika.

                   Jasa Pembuatan Batu Sikat

Tim yang sudah berpengalaman pada bidang batu alam dan pemasangannya ini merupakan solusi bagi Anda yang masih pemula dan belum mengetahui seluk beluk batu alam.

Anda pun dapat mencari tahu jenis batu alam untuk dinding yang tidak membutuhkan perawatan terlalu sulit, apalagi dengan mobilitas Anda di luar ruangan yang cukup tinggi. Jangan lupa untuk memastikan bahwa motif batu alam untuk dinding luar sudah cocok dengan keseluruhan konsep bangunan.

Sebenarnya Anda juga bisa memilih batu alam hitam untuk dinding depan rumah agar tampak lebih elegan. Seimbangkan dengan adanya batu alam untuk lantai dengan warna senada atau dengan warna yang cocok.


Memilih Jasa Pasang Batu Alam/Batu Sikat

Sebenarnya memang bukan hal yang benar apabila melihat kondisi rumah hanya dari bagian luarnya saja. Namun tidak ada salahnya jika Anda memaksimalkan tampilan lantai rumah agar merasa puas dengan tempat tinggal sekaligus menambahkan nilai estetika.
Jasa Pembuatan Batu Sikat



Jasa Pembuatan Batu Sikat
Jasa Pembuatan Batu Sikat


Jasa Pembuatan Batu Sikat


Jasa Pembuatan Batu Sikat
Lihat Langsung di Galeri Kami
Tenang saja, Anda tetap bisa menyerahkan desain dan berkonsultasi terkait motif pemasangan beserta budget yang dimiliki sebelum benar-benar melakukan pemasangannya. Namun, jika Anda lebih suka berbelanja dan berkreasi sendiri, maka Anda dapat berbelanja batu alam terlebih dahulu baru kemudian memilih jasa pemasangan batu alam per meter persegi.

Bugdet yang perlu disiapkan untuk memasang batu alam per meter persegi sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu rupiah hingga ratusan ribu rupiah.

Kini Anda sudah mengetahui jenis jasa pasang batu alam untuk dinding teras rumah dan harganya. Cobalah untuk mempertimbangkan keuntungan dan kekurangan pemasangan batu alam pada rumah Anda sebelum benar-benar menerapkannya.

Agar tidak salah langkah, sebaiknya Anda juga berkonsultasi pada ahli atau orang yang sudah berpengalaman di bidang pemasangan batu alam. Jakartagardenandlandscape.blogspot.com menyediakan layanan konsultasi sekaligus jasa untuk pemasangan, sehingga Anda bisa mendapatkan hasil maksimal untuk bangunan rumah. Selamat mencoba!


Cara pemesanan dalam pembuatan batu sikat 
  •  Hubungi nomer telepon yang kami sediakan  085856862656 atau chat via WhatsApp 082237125781
  •  Jelaskan desain batu sikat apa yang anda inginkan
  • Kirimkan alamat lengkap anda agar kami survai lokasi
  • Dalam survai lokasi kami akan menjelaskan Desain Batu sikat apa yang cocok di lokasi anda
  •  Survai lokasi GRATIS !!

JASA KAMI :

❀ Melayani Pembuatan:
√ Taman (Minimalis, Klasik),
√ Kolam (Air Terjun, Minimalis & Ikan)
√ Carpot (Lantai Carpot)
√ Gazebo
√ Relief
√ Tebing

❀ Supplier:
√ Tanaman Hias & Pelindung
√ Rumput Hias
√ Batu Alam Hias

Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survey Tempat GRATIS...!!!
Share:

❀ Contact Us ❀





❀ ALAMAT ❀

🍃JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE

Jl. Raya Kembangan Utara No. 99D

Kembangan - Jakarta Barat - DKI jakarta 11610

No. Tlp : 085 856 862 656

Email : setiawantoni872@gmail.com

❀ Popular Posts ❀

❀ Portofolio ❀

❀ Portofolio ❀
Kamboja Fosil

Taman

Vertical Garden

Batu Sikat/Carpot

Air Terjun Tebing

Relief 3D

Kolam Minimalis

Gazebo