Selamat Datang di Situs Kami "JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE" Situs Tentang Jasa Pembuatan Taman, Batu Sikat/Carpot, Kolam Koi, dan Vertical Garden, Meliputi Wilayah Jakarta, Tangerang, BSD, Alam Sutera, Depok dan Bekasi.

JASA PEMBUATAN DEKORASI TEBING DI JAKARTA

TUKANG DEKORASI TEBING | JASA PEMBUATAN DEKORASI KOLAM TEBING AIR TERJUN | TUKANG TEBING JAKARTA | DEKORASI RELIEF JAKARTA | TUKANG DEKORASI KOLAM TEBING DI JAKARTA PUSAT, BARAT,  TIMUR, UTARA, SELATAN, BEKASI, DEPOK, TANGERANG, BSD, DAN ALAM SUTERA.
📞 085856862656

Desain klasik dekorasi tebing adalah perpaduan gaya klasik eropa dan indonesia.cocok untuk gaya rumah klasik/eropa.jangan ragu untuk menyempurnakan rumah anda.



Dengan pengalaman di jasa pembuatan relief tebing selama bertahun tahun, kami memiliki SDM yang ahli di bidang pembuatan relief tebing, berbagai macam proyek tebing buatan sudah kami kerjakan untuk keperluan rumah, sekolah, apartemen, lingkungan, pabrik, hotel, villa, perkantoran, gedung, dll. Berpusat di Jakarta, kami melayani jasa pembuatan relief tebing untuk wilayah Jakarata(Jakarta pusat,Jakarta selatan,Jakarta utara,Jakarta timur,Jakarta barat). Setiap pekerjaan yang dipercayakan kepada kami, akan selalu ditangani oleh tim profesional yang memiliki keahlian dibidang pembuatan tebing dan kami selalu menjunjung tinggi profesionalitas dalam pekerjaan sehingga Anda sebagai pelanggan kami, akan mendapatkan layanan dan hasil yang maksimal. Jangan ragu menggunakan jasa Jakarta Garden & Landscape
untuk mendapatkan pelayanan dan hasil pembuatan relief tebing yang maksimal.


Kesan natural yang dihairkan dari tekstur relief tebing, menambah suasana rumah lebih indah. Jadi bangunan relief tebing buatan dibuat semirip mungkin dengan tebing asli di pegunungan dengan warna corak dan teksturnya.

Nuansa alami sangat diperlukan untuk bisa memberikan energi positif pada kehidupan, dengan menghadirkan suasana alam dari dekorasi tebing  pada bagian property anda, secara otomatis dapat mengurangi tingkat stres dan meningkatkan kualitas hidup anda lebih baik, apalagi jika tebing tersebut dipadukan dengan warna-warna hijau daun yang sejuk dan ditambah dengan suara gemericik aliran air akan menambah suasana asri dan alami di hunian anda.
Jadi tunggu apa lagi segera hubungi kami 🍃 Jakarta Garden & Landscape jika anda membutuhkan jasa kami untuk  di hunian anda.

Berikut Beberapa Gambar/Foto Kolam Tebing dan Relief 3D Yang  Pernah Kami Kerjakan :







Untuk sekedar berbagi pengalaman bila anda ingin membuat model seperti ini, sedikit akan kami bagi tips membuat tebing dan air terjun.

1. Pertama adalah buat desain atau sketsa terlebih dahulu, sesuaikan antara bangunan rumah dengan bentuk tebing yang akan dibuat.

2. Ada beberapa karakter yaitu vertikal, horizontal, stalaktit/stalakmit dan campuran, biasanya yang sering digunakan adalah jenis campuran.

3. Untuk karakter dibedakan menjadi kolam formal, semi formal, umum dan khusus yang biasanya untuk ikan mahal seperti koi.

4. Rangka bangunan tebing dan kolam harus kuat, hal ini untuk menghindari keretakan bangunan, daerah pinggir pantai memerlukan rangka beton 
Yang lebih rapat karena kondisi tanah labil.

5. Sekecil apapun kolam yang akan dibuat gunakan filter kolam, fungsi filter dapat menjernihkan air dan mengurangi perkembangan lumut serta membuat air tidak menjadi tua atau berwarna hijau.

6. Jangan menggunakan tanaman pinggir kolam yang daunnya mudah rontok.Gunakan tanaman yang menjuntai ke kolam untuk menambah estetika kolam.

7. Untuk tebing disarankan menggunakan bahan-bahan yang terbaik, hal ini untuk mempertahankan kesan alam di taman

8. Kedalaman kolam Tebing disesuaikan dengan ikan yang dipelihara. Semakin besar ikannya semakin dalam kolamnya.

9. Kolam dibuat seefisien mungkin namun kuat, dengan cara cor dengan tensla/kerikil untuk dasar kolam.


10. Buatlah filter air dengan luas sepertiga dari luas kolam.

11. Usahakan air terus bergerak 24 jam melalui filter, pompa yang terus menerus dinyalakan justru semakin kuat dan awet, karena pompa berada dalam air.


12. Perhatikan masalah pembuangan air untuk pengurasan, juga arah aliran air disekitar kolam dan taman usahakan mengarah ke pembuangan air atau selokan, ini berguna saat musim hujan agar air tidak masuk kerumah.

13. Instalasi listrik buat aman maksimal

14. Kalau filter tidak terus menerus menyala, kuras kolam periodik.


15. Satu lagi  penting, kolam baru jangan masuki ikan, isi dengan air selama 2 minggu, kuraslah lalu isi air lagi dua hari kemudian baru masukkan ikan.


Lihat di Galeri Kami
Dimana Area Pelayanan Jasa Pembuatan Vertical Garden Kami ?


Wilayah Jabodetabek diantaranya : Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Tangerang, Depok, Bekasi, BSD, dan Alam Sutera, Pondok indah, Kelapa Gading,  Pantai Indah Kapuk, Serpong,  Cibubur, Permata Buana, Puri Media, Green Lake City, Bintaro, Ciledug, Permata Hijau,  Green Garden, Citra Garden Raya,  Taman Palm, Golf Lake,  Simprug,  Kebayoran Lama,  Lebak Bulus, Puri indah, Cilandak, Kebagusan, Tebet, Bali Village,  Bukit Inkai,  Bukit Golf Pondok Indah,  Bumi Pasanggrahan Mas, Cilandak Permai, Jati Padang Residences, Kemang Indah, Pluit Village, Kuningan, Kebayoran Baru, Menteng, Cakung, Jakarta Garden City. 
Cara Pemesanan Dalam Pembuatan Tebing dan Relief :

  • Hubungi nomer telepon yang kami sediakan 📞 085856862656  atau chat via WhatsApp 082237125781
  • Jelaskan desain apa yang anda inginkan
  • Kirimkan alamat lengkap anda agar kami survai lokasi
  • Dalam survai lokasi kami akan menjelaskan Desain tebing apa yang cocok di lokasi anda
  •  Survai lokasi GRATIS !!

JASA KAMI JUGA MELAYANI :

❀ Melayani Pembuatan:
√ Taman (Minimalis, Klasik),
√ Kolam (Air Terjun, Minimalis & Ikan)
√ Carpot (Lantai Carpot)
√ Gazebo
√ Relief
√ Tebing

❀ Supplier:
√ Tanaman Hias & Pelindung
√ Rumput Hias
√ Batu Alam Hias

Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survey Tempa


















Share:

❀ Contact Us ❀





❀ ALAMAT ❀

🍃JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE

Jl. Raya Kembangan Utara No. 99D

Kembangan - Jakarta Barat - DKI jakarta 11610

No. Tlp : 085 856 862 656

Email : setiawantoni872@gmail.com

❀ Popular Posts ❀

❀ Portofolio ❀

❀ Portofolio ❀
Kamboja Fosil

Taman

Vertical Garden

Batu Sikat/Carpot

Air Terjun Tebing

Relief 3D

Kolam Minimalis

Gazebo