Selamat Datang di Situs Kami "JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE" Situs Tentang Jasa Pembuatan Taman, Batu Sikat/Carpot, Kolam Koi, dan Vertical Garden, Meliputi Wilayah Jakarta, Tangerang, BSD, Alam Sutera, Depok dan Bekasi.

JASA PEMBUATAN KOLAM KOI DI JAKARTA | TUKANG KOLAM KOI JAKARTA

Jasa Pembuatan Kolam Koi dan Kolam Minimalis di Jakarta | Tukang Kolam Koi Jakarta | Jasa Pembuatan Kolam Koi Jakarta, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Tangerang, Depok, Bekasi, BSD, Alam Sutera.

Hubungi Kami :

Kami 🍃Jakarta Garden & Landscape adalah jasa tukang pembuatan Kolam Koi dan Kolam Minimalis yang sudah berpengalaman, kami dapat memberikan sebuah sensasi membuat kolam koi yang berbeda beda konsep dengan memadukan elemen dan komponen di dalamnya. 

Sebelum kami memperkenalkan jasa kolam koi di dunia maya/internet, kami selalu berhasil mengukir beberapa prestasi dalam bidang jasa pembuatan kolam koi maupun jasa pembuatan kolam minimalis dll. 

Para pelanggan yang pernah menggunakan jasa kami merasa sangat puas dengan hasil kinerja yang maksimal.

Oleh karena itu kami sudah lama telah mendedikasikan diri untuk mengabdi menjadi tukang pembuatan kolam koi yang siap memberikan kebahagiaan yang tidak ternilai untuk para clien kami. 

sebelum jauh membahas tentang harga kami akan membahas sedikit tentang manfaat kolam minimalis dan kolam koi.

Sebuah bangunan akan terasa lebih lengkap dengan ada nya kolam baik itu di luar bangunan (outdoor)  ataupun di dalam bangunan (indoor) . sebagai warga yang tinggal di kota kota besar seperti jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, BSD, dan Alam Sutera yang selalu di sibukan dengan kegiatan sehari hari yang begitu penat. 


Dengan adanya suara gemericik air yang di timbulkan oleh kolam akan menambah suasana natural yang dapat membantu kita menenangkan pikiran, lebih lagi apa bila di dalam kolam tersebut di hiasi dengan tanaman tanaman hias dan terdapat beberapa ekor ikan , kita dapat mengisi waktu sehat dengan memberikan ikan di kolam.              
                                
Berikut Beberapa Contoh Kolam Koi Yang Pernah Kami Kerjakan dari 
🍃Jakarta Garden & Landscape

Tukang Kolam Koi

Jasa Pembuatan Kolam Koi di Jakarta

Jasa Pembuatan Kolam Koi di Jakarta

Jasa Pembuatan Kolam Koi di Jakarta

Kolam ikan koi Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan/hoki dan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuansa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan dan pancuran.

Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuanPembuatan kolam ikan koi saat ini di dominasi dengan model kolam ikan koi minimalis seiring dengan berkembangnya rumah tipe minimalis. Pembuatan Kolam ikan koi dibentuk lebih sederhana seperti geometris atau persegi tetapi tetap melibatkan unsur alami seperti batu-batuan tadi.sa alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan.

Kolam Ikan Koi merupakan salah satu aksesoris dari taman rumah, ikan koi merupakan salah satu ikan yang di percayai membawa keberuntungan juga ketenangan. Pembuatan kolam ikan koi biasanya bernuansa alami dan Pembuatan kolam ikan koi saat ini di dominasi dengan model kolam ikan koi minimalis seiring dengan berkembangnya rumah tipe minimalis. Pembuatan Kolam ikan koi dibentuk lebih sederhana seperti geometris atau persegi tetapi tetap melibatkan unsur alami seperti batu-batuan dan alami dengan unsur batu coral, batu kali juga ornamen batu-batuan atau patung-patungan.

Dan Berikut ini Adalah Contoh Kolam Minimalis Yang Pernah Kami Kerjakan :
                                                                               
Jasa Pembuatan Kolam Minimalis

Jasa Pembuatan Kolam Minimalis

Jasa Pembuatan Kolam Minimalis

Tukang Kolam Minimalis di Jakarta

Tukang Kolam Minimalis di Jakarta

Tukang Kolam Minimalis di Jakarta
   

Dimana Area Pelayanan Jasa Pembuatan Kolam Koi Kami ?

Wilayah Jabodetabek diantaranya 
Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Tangerang, Depok, Bekasi, BSD, dan Alam Sutera, Pondok indah, Kelapa Gading,  Pantai Indah Kapuk, Serpong,  Cibubur, Permata Buana, Puri Media, Green Lake City, Bintaro, Ciledug, Permata Hijau,  Green Garden, Citra Garden Raya,  Taman Palm, Golf Lake,  Simprug,  Kebayoran Lama,  Cinere, Lebak Bulus, Alam Sutera, Bsd, Menteng,  Tebet, Pancoran, Kuningan, Cakung, Jakarta Garden City. 

Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa kami, maka jangan ragu untu menggunakan jasa kami 🌿 Jakarta Garden & Landscape, karena kami memang ahlinya.

Cara Pemesanan Dalam Pembuatan Taman :
  • Hubungi nomer telepon yang kami sediakan    📞 085856862656 atau chat via WhatsApp 085856862656 
  • Jelaskan desain taman apa yang anda inginkan
  • Kirimkan alamat lengkap anda agar kami survai lokasi
  • Dalam survai lokasi kami akan menjelaskan Kolam apa yang cocok di lokasi anda
  • Survai lokasi GRATIS !!


JASA KAMI :

❀ Melayani Pembuatan:
√ Taman (Minimalis, Klasik),
√ Kolam (Air Terjun, Minimalis & Ikan)
√ Carpot (Lantai Carpot)
√ Gazebo
√ Relief
√ Tebing

❀ Supplier:
√ Tanaman Hias & Pelindung
√ Rumput Hias
√ Batu Alam Hias


Share:

❀ Contact Us ❀





❀ ALAMAT ❀

🍃JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE

Jl. Raya Kembangan Utara No. 99D

Kembangan - Jakarta Barat - DKI jakarta 11610

No. Tlp : 085 856 862 656

Email : setiawantoni872@gmail.com

❀ Popular Posts ❀

❀ Portofolio ❀

❀ Portofolio ❀
Kamboja Fosil

Taman

Vertical Garden

Batu Sikat/Carpot

Air Terjun Tebing

Relief 3D

Kolam Minimalis

Gazebo