Selamat Datang di Situs Kami "JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE" Situs Tentang Jasa Pembuatan Taman, Batu Sikat/Carpot, Kolam Koi, dan Vertical Garden, Meliputi Wilayah Jakarta, Tangerang, BSD, Alam Sutera, Depok dan Bekasi.

JASA PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS JAKARTA BARAT

Profesiona & Design

Jasa Tukang Taman di Jakarta Barat

Jasa Tukang Taman Jakarta Barat 
Tukang Taman Jakarta Barat
Jasa Pembuatan Taman Di Jakarta 
Jasa Pembuatan Taman Minimalis 
Jasa Pembuatan Taman di Jakarta Barat





🌿Jakarta Garden and Landscape adalah sebuah bidang usaha yang bergerak di jasa pembutan taman dan jasa tukang taman dengan harga yang relatif murah, kami berlokasi di Wilayah Jakarta BaratSelain di Wilayah Jakarta Barat, Kami Juga Mengerjakan Pembuatan Taman  di berbagai wilayah seperti Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Tangerang,Bekasi,Depok,BSD,dan Alam Sutera yang siap membantu anda dalam pembuatan taman yang relatif murah dan berkualitas dengan berbagai jenis desain taman yang kami tawarkan seperti : Desain Taman Bali Desain Taman Minimalis, Desain Taman Jepang, Desain Taman Klasik, Desain Taman Kering, Desain Taman Indoor,  Desain Taman Outdoor,  Desain Taman Dinding (Vertical Garden), dan Desain Taman Mediterania. 
Jasa Tukang Taman di Jakarta Barat
Jasa Tukang Taman Taman di Jakarta Barat


Kita kembali ke bahasan utama yaitu taman minimali, Taman Minimalis Apa itu taman minimalis? Istilah taman memang bukan menjadi sesuatu yang asing lagi untuk didengar di telinga kita. Jika kita ditanya mengenai definisi taman, bisa dipastikan pasti Anda langsung mendefiniskannya dengan sebuah tempat yang dipenuji oleh berbagai jenis tanaman.
Berbicara tentang taman minimalis, sebenarnya definisinya juga hampir sama dengan definisi taman pada umumnya. Singkatnya, taman minimalis ini merupakan sebuah konsep taman yang dibuat pada lahan sempit dengan tujuan untuk memperindah suasana lingkungan rumah.
Jasa Tukang Taman di Jakarta Barat



Biasanya, taman minimalis ini dipilih sebagai alternatif untuk menciptakan suasana asri dan indah pada tempat tertentu di lahan yang terbatas. Jenis taman yang satu ini memiliki beberapa keunggulan dari taman yang kita ketahui pada umumnya. Umumnya, taman minimalis memiliki desain yang sangat sederhana.
Meskipun begitu, faktor ini tidak akan mengurangi keindahan dan daya tarik dari taman minimalis itu sendiri. Untuk Anda yang memiliki lahan sempit di rumah tak perlu cemas, karena keunggulan dari taman minimalis ini adalah dibuat pada lahan yang sempit.
Karena dibuat pada lahan yang tidak luas, taman minimalis kerap disebut sebagai salah satu konsep taman yang digemari masyarakat umum khususnya masyarakat Ibukota Jakarta.
Jasa Tukang Taman di Jakarta Barat









Selain Konsep desain taman minimalis, kami juga memberikan konsep desain lain yang bisa anda aplikasikan di hunian rumah anda. 

Berikut ini Adalah Konsep Desain Taman dan Penjelasanya dari Jakarta Garden & Landscape :


Desain Taman Minimalis Taman Minimalis - Salah satu cara seseorang untuk memperindah tampilan rumahnya dengan membuat taman meskipun dengan lahan terbatas.
Desain Taman Bali Taman Bali sebenarnya hampir mirip dengan taman Jepang. Karena baik taman gaya Bali maupun gaya Jepang, dua-duanya mempunyai unsur air, batu, dan tanaman-tanaman. Di tempat aslinya, Bali, taman yang ada di permukiman orang Bali memang sangat mendukung fungsi rumahnya. Karena selain digunakan untuk penghias rumah juga sering dimanfaatkan sebagai tempat upacara dan kegiatan adat.Sedangkan tanaman yang mendominasi taman gaya Bali adalah tanaman yang berdaun lebar seperti Pandan Bali, Pisang Bali, Bunga Sepatu, aneka Helikonia dan Pisang Kipas sebagai aksen. Juga ada tanaman air seperti lotus, teratai serta tanaman tropis berdaun indah lainnya. Dan terakhir yang wajib ada adalah pohon Kamboja.
Desain Taman Kering Taman kering juga sangat cocok untuk area rumah yang kurang pancaran matahari. Misalkan, area taman Anda tertutup dengan rumah tetangga, maka gunakan lantai kayu atau batu kerikil putih agar taman tetap terasa asri.Karena sinar matahari yang kurang akan menghambat pertumbuhan tanaman dan  rumput. Komponen taman kering yang cukup sederhana, biasanya terdiri dari dominasi batu koral,ragam tanaman perdu, dan semak, membuatnya mudah dihadirkan tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena tidak banyak menggunakan tanaman hijau ataupun pepohonan, tanaman kering depan rumah pun bisa diaplikasikan di lahan terbatas.
Desain Taman Jepang Taman Jepang didominasi dengan elemen serba hijau, bebatuan, kayu, dan air. Desain taman Jepang juga bisa dilengkapi dengan kolam ikan koi dan sebuah gazebo. Untuk gazebonya, buatlah bergaya Jepang dengan sifat semi terbuka dan menggunakan material kayu. Sedangkan untuk kolamnya, perbanyaklah hiasan dari batu-batu. Jangan lupa tambahkan beberapa tanaman hijau di beberapa sudutnya. Hasilnya sangat nyaman untuk bersantai di sore hari.
Desain Taman Klasik Taman Klasik adalah jenis desain taman yang di gemari di masa lalu.Taman klasik biasanya lebih luas dan dengan komponen tanaman pohon pohon di dalamnya. 
Desain Taman Mideterania Taman Mideterania adalan gaya taman yang bernuansa iklim panas dan kering.Tanaman yang bagus di terapkan di taman mideterania adalan seperti Bonsai, Sikas, dan jenis-jenis pohon palm.
🍃Jakarta Garden & Landscape adalah Layanan Jasa Professional Design yang mengerjakan berbagai macam Type atau Konsep taman Mulai dari Taman Mediterania, Taman Minimalis, Taman Bali Tropis, Taman Jepang, Taman Klasik, Vertical Garden, Taman Kering & mengerjakan taman untuk penghijauan perumahan, Pabrik, Kantor, Hotel, Universitas, dll. 
Nah, kali ini kami akan membantu mengupas seputar langkah-langkah mewujudkan taman kecil untuk memperindah rumah Anda. Dimulai dari menentukan luas lahan, kemudian membuat kontur taman, jenis tanaman yang cocok dipilih, hingga estimasi biaya yang diperlukan.



Penasaran? Langsung simak info lebih lengkapnya berikut ini.
1. Menentukan Luas Lahan yang akan di gunakan
Sebelum Anda membuat taman di hunian, tentu hal pertama yang harus Anda tentukan adalah berapa luas lahan yang akan Anda sulap menjadi taman kecil di rumah.



Setelah menentukan langkah yang satu ini, nantinya secara tidak langsung juga akan memudahkan Anda untuk masuk ke tahap berikutnya seperti menentukan konsep taman apa hingga jenis tanaman yang akan ada di dalamnya.

Contohnya saja, apabila lahan yang tersedia di rumah Anda cukup luas mungkin Anda bisa mencoba beberapa konsep taman seperti taman yang bertema ruang tamu outdoor atau taman bermain anak.



Nantinya selain menambahkan berbagai jenis tanaman hias yang cantik, Anda juga bisa menambahkan bangku taman atau ayunan untuk bersantai.



Namun, apabila lahan yang tersedia di rumah Anda tidak begitu luas, mungkin Anda bisa menerapkan konsep taman minimalis dan menambahkan beberapa media berukuran kecil sebagai wadah untuk tanaman Anda.
2. Membuat Kontur Taman
Setelah Anda menentukan luas lahan yang akan disulap menjadi taman, serta konsep taman yang akan dipilih maka selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah membuat kontur taman.



Pengertian dari kontur taman di sini adalah gundukan tanah yang dibentuk dengan pola dasar bulat, sabit, oval, dan sebagainya. Intinya, kontur taman akan disesuaikan dengan konsep taman yang Anda pilih.
3. Proses Menata dan Menanami Taman
Setelah membuat kontur tana, Anda pun kini siap untuk mulai menanami taman kecil Anda dengan berbagai jenis tanaman yang Anda inginkan. 
Disarankan untuk mulai menanam tanaman berukuran kecil terlebih dahulu, sehingga nantinya tanaman tersebut tidak akan terinjak-injak. Anda juga tidak boleh sembarangan dalam memilih tanaman hias, karena tanaman hias ini nantinya akan menentukan bagaimana tampilan akhir taman Anda.



Sebenarnya, tidak ada syarat dalam memilih tanaman hias. Anda bebas memilih aneka bunga cantik favorit Anda, seperti bunga krisan, anggrek, mawar, melati, kaktus hingga pohon bonsai. Untuk taman dengan luas lahan yang terbatas, tanaman hias lebih baik ditanam di dalam pot saja.



Trik ini sekaligus memudahkan Anda untuk memindahkannya ke dalam atau ke luar rumah bila diperlukan.



Namun, apabila Anda lebih menyukai konsep taman alami dengan sentuhan “tradisional”, jenis tanaman obat bisa menjadi pilihan. Sambil tetap menyesuaikan dengan tema taman kecil Anda, pilihlah tanaman seperti jahe, kunyit, kencur dan sebagainya sesuai kebutuhan Anda dan keluarga.
4. Estimasi biaya
Total estimasi biaya ini nantinya dapat diperoleh dengan menjumlahkan biaya pengadaan bibit, rumput, serta perlengkapan penunjang lainnya.



Disarankan untuk memilih konsep taman disesuaikan dengan kebutuhan, selera dan anggaran yang ada, agar nantinya taman sesuai dengan harapan.



Untuk rumah yang lebih besar akan lebih cocok taman dengan beberapa pohon yang rindah. Sedang untuk rumah dengan ukuran sedang akan biasanya lebih cocok dengan rumput dan beberapa tanaman yang tidak terlalu tinggi serta tidak memiliki daun yang terlalu lebat.

Untuk lebih mudahnya lagi, Anda bisa langsung menghubungi Jakarta Garden and Landscape yang akan membantu menciptakan taman impian di rumah Anda. Jakarta Garden and Landscape yang merupakan jasa tukang taman Jakarta Barat siap melayani Anda yang berada di sekitar kota Jakarta hingga wilayah Jabodetabek.

Beberapa Contoh Taman Yang Pernah di Kerjakan
🍃 JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE
Jasa Tukang Taman di Jakarta Barat
Jasa Tukang Taman di Jakarta Barat
Jasa Tukang Taman di Jakarta Barat
Jasa Tukang Taman di Jakarta Barat


Kami Juga Bisa Mengerjakan Berbagai Macam Pekerjaan Pertamanan Seperti :
Jasa Pembuatan Taman ( Taman minimalis, Taman Klasik, Taman Kering, dll )  
Jasa Pembuatan Kolam ( Kolam Minimalis, Kolam Ikan Koi, Kolam Renang, Kolam Air Terjun, dll )
Jasa Pembuatan Batu Sikat/Carport ( Motif Minimalis, Motif Diagonal, Motif Bunga, Motif Balian, dll. )
Jasa Pembuatan Gazebo
Jasa Pembuatan Vertical Garden 
Jasa Pembuatan Tebing dan Relief

Dimana Area Pelayanan Jasa Tukang Taman Kami Selain di Jakarta Barat ?
Wilayah Jabodetabek diantaranya : Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Tangerang, Depok, Bekasi, BSD, dan Alam Sutera, Pondok indah, Kelapa Gading,  Pantai Indah Kapuk, Serpong,  Cibubur, Permata Buana, Puri Media, Green Lake City, Bintaro, Ciledug, Permata Hijau,  Green Garden, Citra Garden Raya,  Taman Palm, Golf Lake,  Simprug,  Kebayoran Lama,  Cinere, Lebak Bulus, Alam Sutera, Bsd, Meruya.  

Lihat Langsung di Galeri Kami

Tunggu apa lagi, anda bisa bekonsultasi dengan kami di Jakarta Garden & Landscape


Cara Pemesanan Dalam Pembuatan Taman Di Jakarta Barat :
  • Jelaskan Desain Batu Sikat/Carpot Apa Yang Anda Inginkan
  • Kirimkan Alamat Lengkap Anda Agar Kami Survay Lokasi
  • Dalam Survai Lokasi Kami Akan Menjelaskan Desain Taman Apa Yang Cocok di Lokasi Anda
  • Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survey Lokasi GRATIS...  !!

Kami Juga Menyediakan Berbagai Jenis Rumput :

Jasa Pembuatan Taman Minimalis Jakarta BaratJasa Pembuatan Taman Minimalis Jakarta Barat

   Jasa Pembuatan Taman Minimalis Jakarta Barat
 Jasa Pembuatan Taman Minimalis Jakarta Barat

JASA KAMI :



❀ Melayani Pembuatan:
√ Taman (Minimalis, Klasik),
√ Kolam (Air Terjun, Minimalis & Ikan)
√ Carpot (Lantai Carpot)
√ Gazebo
√ Relief
√ Tebing

❀ Supplier:
√ Tanaman Hias & Pelindung
√ Rumput Hias
√ Batu Alam Hias

Share:

❀ Contact Us ❀





❀ ALAMAT ❀

🍃JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE

Jl. Raya Kembangan Utara No. 99D

Kembangan - Jakarta Barat - DKI jakarta 11610

No. Tlp : 085 856 862 656

Email : setiawantoni872@gmail.com

❀ Popular Posts ❀

❀ Portofolio ❀

❀ Portofolio ❀
Kamboja Fosil

Taman

Vertical Garden

Batu Sikat/Carpot

Air Terjun Tebing

Relief 3D

Kolam Minimalis

Gazebo