Selamat Datang di Situs Kami "JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE" Situs Tentang Jasa Pembuatan Taman, Batu Sikat/Carpot, Kolam Koi, dan Vertical Garden, Meliputi Wilayah Jakarta, Tangerang, BSD, Alam Sutera, Depok dan Bekasi.

JASA PEMBUATAN LANTAI CARPORT/BATU SIKAT


Profesional & Design
Jasa Pembuatan dan Pemasangan Batu Sikat/Batu Ampyang/ Batu Carpot/ Batu Koral Sikat.
Jasa Pembuatan Lantai Carpot/Batu Sikat Jakarta, Jasa Pemasangan Batu Sikat Jakarta,Harga Batu Sikat Permeter di Jakarta,Jasa Tukang Batu Sikat di Jakarta, Jasa Pembuatan Batu Sikat Tangerang, Depok,Bekasi, BSD, Alam Sutera.

Selamat datang di blog kami,🌿 Jakarta Garden & Landscape  jasa tukang taman wilayah jakarta, tangerang, bekasi, bsd, dan alam sutera,yang menawarkan jasa kepada anda pemasangan batu sikat lantai carport koral sikat, disini kami akan menjelaskan fungsi dan jenis batu hias, batu koral sikat atau batu carport ini sendiri cukup digemari diberbagai kalangan sebagai pemanis pada lantai bangunan, baik bangunan lantai rumah, lantai garasi, lantai trotoar, lantai jalan masuk kantor, lantai pabrik mall dan lain-lain. 

Batu Sikat dapat menjadi elemen yang bisa memperindah tampilan rumah anda. Memang sangat ideal sebagai penghias lantai,  kelebihan batu sikat atau batu ampyang adalah tidak licin, pola bisa di sesuaikan selera, perawatan cukup mudah, bahan terbuat asli dari alam tidak ada unsur kimia, sehingga warna batu dapat bertahan selamanya. Dan meberikan kesan alami  yang akan membawa lingkungan sekitar menjadi indah dan mempesona. 
Namun untuk mendapatkan jenis koral sikat/batu carport yang sesuai dengan kegunaannya sebaiknya anda cermati dalam pemilihan jenis serta bentuknya dari koral sikat/batu carport tersebut sehingga dapat menghasilkan bentuk dan motif yang sempurna sebagai hiasan lantai anda.

Jasa Tukang Batu Sikat Jakarta
Jasa Tukang Batu Sikat Jakarta
Jasa Tukang Pasang Carpot ( Batu Sikat/Koral Sikat/Ampyang ), Kami merupakan Jasa yang berpengalaman dan dapat menyesuaikan keinginan owner sehingga kami dapat menyesuaikan pemasangan batu sikat sesuai keinginan anda penempatan dan motif yang anda inginkan. 
Kami dapat menangani berbagai macam pemasangan ( batu sikat ) dengan berbagai macam motif yang indah dan menarik dan beranekaragam seperti : 
▶ Lantai Carpot Batu Sikat Minimalis

▶ Lantai Carpot Batu Sikat Klasik

▶ Lantai Carpot Batu Sikat Modern

▶ Lantai Carpot Batu Sikat Motif Bunga

▶ Lantai Carpot Batu Sikat Motif Kotak-kotak

▶ Lantai Carpot Batu Sikat Motif Diagonal

▶ Lantai Carpot Batu Sikat Motif Bali

▶ Lantai Carpot Batu Sikat Motif Logo


Berikut Adalah Beberapa Contoh Gambar Batu Carport/Koral Sikat Dari 🌿 Jakarta Garden & Landscape Yang Dapat Anda Aplikasikan Untuk Lantai Garasi Mobil Anda : 


Jasa Tukang Batu Sikat Jakarta 
Jasa Tukang Batu Sikat Jakarta 
Jasa Tukang Batu Sikat Jakarta 
Jasa Pembuatan Batu Sikat Jakarta 
Jasa Pembuatan Batu Sikat Jakarta 
Jasa Pembuatan Batu Sikat Jakarta 
Jasa Pembuatan Lantai Koral Sikat 
Jasa Pembuatan Lantai Koral Sikat 
Jasa Pembuatan Lantai Koral Sikat 
Jasa Pembuatan Lantai Koral Sikat 
Jasa Pembuatan Lantai Koral Sikat

Klik disini untuk melihat lebih banyak galeri foto batu sikat

Berikut Adalah Informasi Selengkapnya Tentang Batu Sikat Sebagai Lantai Carport Untuk Garasi : 
KEUNTUNGAN MENGUNAKAN LANTAI GARASI BATU SIKAT 
Salah satu cara untuk membuat garasi atau carport terlihat menarik adalah dengan menggunakan batu sikat atau batu alam untuk bagian lantainya. Lantai garasi yang beri batu alam bisa terlihat lebih cantik karena batu alam dapat didesain sedemikian rupa sehingga menambah nilai estetika garasi atau carport.

  1. Sifatnya Tidak Licin dan Mudah Menyerap Air, Batu alam yang biasa digunakan sebagai lantai carport ini sering disebut sebagai batu sikat atau batu ampyang atau batu carport. Batu alam jenis ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya cocok digunakan sebagai lantai garasi. Salah satu kelebihan dari batu ini adalah dapat menyerap air dengan cepat. Batu ini juga memiliki sifat yang tidak licin. Jika lantai garasi basah terkena air saat mencuci mobil, lantai garasi tidak akan terlalu licin dan tidak harus dipel. Air akan terserap sendiri ke dalam lantai garasi.
  2. Tersedia dalam Aneka Bentuk, Warna, dan Ukuran, Batu sikat atau batu ampyang juga cocok dijadikan sebagai lantai garasi karena bentuknya yang kecil, ukurannya yang beragam, dan berwarna-warni. Alhasil, batu-batuan ini bisa disusun membentuk desain cantik untuk lantai garasi Anda. Selain itu, warna batu sikat juga kebanyakan natural sehingga membuat lantai garasi terkesan lebih alami dan sedap untuk dipandang mata.
  3. Kuat dan Tidak Mudah Retak, Cocok untuk Lantai Garasi, Selain membuat lantai garansi cantik dan elegan, batu alam ini juga membuat lantai garasi lebih awet karena sifat alaminya yang memang kuat dan tidak mudah retak
  4. Perawatannya Mudah, Menjadikan batu sikat sebagai bahan lantai carport adalah keputusan yang tepat karena selain cantik, kuat, dan tidak licin, batu sikat juga membuat lantai garasi mudah perawatannya. Selain tidak harus cepat-cepat dipel saat lantai basah, lantai garasi berbahan batu sikat juga tidak terlalu rentan dengan kotoran. Tetesan oli mobil atau lumpur dari luar dapat dengan mudah dibersihkan hanya dengan air atau air sabun untuk noda yang benar-benar membandel.

    HARGA DARI 🌿 JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE : 
    Tapi tidak usah kawatir semua harga pasang batu sikat dapat di negosiasi, karena harga yang kami tawarkan sangat kompetitif pada semua kalangan, tergantung pada jenis bahan dan jenis motif batu sikat yang di inginkan. 
    Dengan semua bahannya dari kami : batu koral sikat, pasir dan semen. Namun harga masih belum termasuk  biyaya coating dan rabat plester atau rabat beton. 
    Tetapi harga tersebut masih bisa bervariasi lagi tergantung dari jumlah luas area yang dikerjakan, tingkat kesulitan desain yang diterapkan atau area yang akan dikerjakan sehingga berpengaruh pada waktu lamanya pengerjaan.

    LIHAT GALERI KAMI

    Kami Selalu Berusaha Memberikan yang terbaik bagi semua clien, Kami selalu mengutamakan profesional dan slalu menjaga kualitas di setiap pekerjaan yang kami tangani, Jangan ragu kualitas kami segera hubungi kami jika anda mempunyai saran atau keinginan untuk mempercantik Lantai garasi rumah anda. 

    DIMANA AREA PELAYANAN JASA PEMBUATAN BATU SIKAT/CARPOT KAMI ? 
    Wilayah Jabodetabek diantaranya : Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Depok, Tangerang, Bekasi, Pondok Indah, Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Serpong, Bintaro, BSD, Cibubur, Alam Sutera, Moderland, Kelapa Gading, Kemayoran, Kebun Jeruk, Permata Hijau, Srengseng,  Permata Buana, Green Garden, Kedoya, Simprug, Lebak Bulus, Cipayung, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung, Penjaringan,  Jagakarsa, Kebayoran Baru, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Condet, Tebet, Cipayung, Bambu Apus, Green Lake City.

    CARA PEMESANAN DALAM PEMBUATAN BATU SIKAT/CARPOT :
    • Jelaskan Desain Batu Sikat/Carpot Apa Yang Anda Inginkan
    • Kirimkan Alamat Lengkap Anda Agar Kami Survay Lokasi
    • Dalam Survai Lokasi Kami Akan Menjelaskan Desain Batu Sikat Apa Yang Cocok di Lokasi Anda
    • Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survey Lokasi GRATIS...  !!

    Jakarta Garden & Landscape tidak hanya melayani pembuatan batu sikat/carport tetapi juga melayani berbagai jasa pembuatan Landscape maupun Hardscape :

    Jasa Pembuatan Taman ( Taman Minimalis, Taman Klasik, Taman Mediterania, Taman Bali, Taman Jepang, dll.  ) 
    Jasa Pembuatan Vertical Garden 
    Jasa Pembuatan Rooftop Garden 
    Jasa Pembuatan Tebing ( Air Terjun ) 
    Jasa Pembuatan Kolam Minimalis/Kolam Koi
















       


































      

      




    JASA KAMI JUGA MELAYANI :

    ❀ Melayani Pembuatan:
    √ Taman (Minimalis, Klasik),
    √ Kolam (Air Terjun, Minimalis & Ikan)
    √ Carpot (Lantai Carpot)
    √ Gazebo
    √ Relief
    √ Tebing

    ❀ Supplier:
    √ Tanaman Hias & Pelindung
    √ Rumput Hias
    √ Batu Alam Hias


    Share:

    ❀ Contact Us ❀





    ❀ ALAMAT ❀

    🍃JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE

    Jl. Raya Kembangan Utara No. 99D

    Kembangan - Jakarta Barat - DKI jakarta 11610

    No. Tlp : 085 856 862 656

    Email : setiawantoni872@gmail.com

    ❀ Popular Posts ❀

    ❀ Portofolio ❀

    ❀ Portofolio ❀
    Kamboja Fosil

    Taman

    Vertical Garden

    Batu Sikat/Carpot

    Air Terjun Tebing

    Relief 3D

    Kolam Minimalis

    Gazebo