Selamat Datang di Situs Kami "JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE" Situs Tentang Jasa Pembuatan Taman, Batu Sikat/Carpot, Kolam Koi, dan Vertical Garden, Meliputi Wilayah Jakarta, Tangerang, BSD, Alam Sutera, Depok dan Bekasi.

DESAIN TAMAN BALI | TUKANG TAMAN JAKARTA

Tukang Taman Jakarta | Jasa Pembuatan Taman,Batu sikat,Kolam dan Vertical Garden🌿Jakarta Garden and Landscape

Taman adalah salah satu aspek penting. Kehadiran taman selain untuk estetika sebuah bangunan, tetapi juga memberikan benefit kesehatan. Rumah/ bangunan dengan taman tidak hanya indah, tetapi juga memiliki udara lebih sehat dan mampu menentramkan jiwa penghuninya. Karena itu penting bagi kami memastikan Anda mendapatkan layanan terbaik kami dengan desain perencanaan sempurna, implementasi yang tepat dan budget yang efisien.

🌿Jakarta Garden and Landscape -Juga Melayani Pembuatan  Desain Taman Model Taman Bali - Jasa Desain landscape Taman BaliTaman Bali sebenarnya hampir mirip dengan taman Jepang Karena baik taman gaya Bali maupun gaya Jepang, dua-duanya mempunyai unsur air, batu, dan tanaman-tanaman. Di tempat aslinya (Kota Bali), taman yang ada di permukiman orang Bali memang sangat mendukung fungsi rumahnya. Karena selain digunakan untuk penghias rumah juga sering dimanfaatkan sebagai tempat upacara dan kegiatan adat mereka.

Di Zaman ini teknologi dan kreatifitas manusia semakin meningkat, Terbukti muncul berbagai macam kreasi Desain Taman yang luar biasa indah. Desain Taman Gaya Bali yang populer di dunia, Desain Taman Gaya Bali ini banyak di jadikan icon pameran kreasi Desain Taman. Banyak sekali orang yang melihat Desain Taman ini dan terpikat akan keindahan seni Desain Taman Gaya Bali ini. ada yang merespon selfi di Desain Taman Gaya Bali ada juga yang ingin memesan agar di sekitar rumah atau tempat-tempat yang lainnya di Desain Taman Gaya Bali yang lagi di minati sebagian besar kalangan elit. 
  
 Desain Taman Model Taman Bali Ciri khas dan konsepnya terdiri dari pohon kamboja (juga pandan bali), patung batu, lampu taman, kolam, gapura dan gazebo tradisional yang biasa dikenal sebagai bale bengong. Untuk lokasi di daerah pesisir laut kita juga dapat menambahkan pohon sadeng dan kelapa yang mencirikan taman tropis. Terdapat tiga jenis pohon kamboja yang dapat dipergunakan untuk taman bali antara lain kamboja putih, kamboja merah dan kamboja kuning. Kamboja putih cenderung memiliki diameter besar dengan permukaan batang pohon yang kasar (tampilan batang inilah yang menjadi daya tarik seni pohon kamboja ini).

Beriku ini kami tampilkan hasil karya kami dari Desain Taman Model Taman Bali yang  nantinya bisajadi bahan acuan saat memesan desain taman bali ini
          
Desain Taman Bali

Desain Taman Bali

Desain Taman Bali

Kami Juga Mengerjakan Jasa Pembuatan Vertical Garden, Batu Sikat/Carpot, dan Kolam Koi



Lihat Langsung di Galeri Kami

Langsung saja dan jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami bersama Jakarta Garden and Landscape untuk mempermudah menata konsep rumah anda.

Cara pemesanan dalam pembuatan taman :
  •  Hubungi nomer telepon yang kami sediakan  085856862656 atau chat via WhatsApp 082237125781
  •  Jelaskan desain taman apa yang anda inginkan
  • Kirimkan alamat lengkap anda agar kami survai lokasi
  • Dalam survai lokasi kami akan menjelaskan taman apa yang cocok di lokasi anda
  •  Survai lokasi GRATIS !!

JASA KAMI JUGA MELAYANI :


❀ Melayani Pembuatan:

√ Taman (Minimalis, Klasik),
√ Kolam (Air Terjun, Minimalis & Ikan)
√ Carpot (Lantai Carpot)
√ Gazebo
√ Relief
√ Tebing

❀ Supplier:
√ Tanaman Hias & Pelindung
√ Rumput Hias
√ Batu Alam Hias



Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survey Tempat GRATIS...!!!

.







Share:

❀ Contact Us ❀





❀ ALAMAT ❀

🍃JAKARTA GARDEN & LANDSCAPE

Jl. Raya Kembangan Utara No. 99D

Kembangan - Jakarta Barat - DKI jakarta 11610

No. Tlp : 085 856 862 656

Email : setiawantoni872@gmail.com

❀ Popular Posts ❀

❀ Portofolio ❀

❀ Portofolio ❀
Kamboja Fosil

Taman

Vertical Garden

Batu Sikat/Carpot

Air Terjun Tebing

Relief 3D

Kolam Minimalis

Gazebo